Pada hari Senin, 13 September 2021, SMP Muhammadiyah 2 Depok mengadakan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan ruang kelas baru. Hadir dalam acara tersebut adalah Bupati Sleman, Dra. Hj. Kustini Sri Purnomo, didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman, Panewu Kecamatan Depok, Ketua Majelis Dikdasmen Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Sleman, Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Depok, dan tokoh masyarakat Condongcatur.

Kepala SMP Muhammadiyah 2 Depok, Hendro Sucipto, M.Pd dalam sambutannya mengucapkan terima kasih pada masyarakat Condongcatur dan sekitarnya yang terus mempercayakan putra-putrinya untuk bersekolah di SMP Muhammadiyah 2 Depok. “Sebagai bentuk komitmen dalam menjalankan fungsi pelayanan, maka kami berencana membangun dua ruang kelas baru untuk menyambut siswa-siswi menuju pembelajaran tatap muka,” jelasnya.

Sementara Drs. Jumiran, M.Pd.I selaku Ketua PCM Depok menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bupati Sleman di salah satu Amal Usaha Muhammadiyah yang berada di Kecamatan Depok. Keberadaan sekolah Muhammadiyah di Depok meliputi SD dan SMP dikelola dengan prinsip maju bersama dan bersama-sama maju. “Harapannya dengan kebersamaan ini semua sekolah Muhammadiyah yang ada di Depok baik SD maupun SMP bisa maju, tidak ada kesenjangan yang terlalu lebar antara satu sekolah dengan sekolah yang lain,” kata mantan Kepala SMAN 5 Yogyakarta ini.

Pembangunan ruang kelas baru oleh SMP Muhammadiyah 2 Depok, mendapat apresiasi dari Bupati Sleman, Dra. Hj. Kustini Sri Purnomo. Pihaknya mendukung langkah sekolah membangun ruang kelas sebagai bentuk pelayanan terbaik pada masyarakat. Menurutnya, Muhammadiyah memang memiliki komitmen umencerdaskan kehidupan bangsa dan menjalankan peran penting untuk mendidik akhlakul karimah. “Saya berharap SMP Muhammadiyah 2 Depok bisa menjadi rujukan pendidikan tingkat menengah untuk daerah Condongcatur dan sekitarnya serta sekolah ini bisa disenangi oleh masyarakat,” jelasnya. (Adiprana)

muhadestaBERITA SEKOLAH
Pada hari Senin, 13 September 2021, SMP Muhammadiyah 2 Depok mengadakan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan ruang kelas baru. Hadir dalam acara tersebut adalah Bupati Sleman, Dra. Hj. Kustini Sri Purnomo, didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman, Panewu Kecamatan Depok, Ketua Majelis Dikdasmen Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten...