Pada hari Sabtu, 31 Oktober 2020, Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PR IPM) Muhadesta mengadakan acara Musyawarah Ranting (Musyran) II. Untuk menyemarakkan Musyran, diadakan rangkaian acara temu kangen alumni Muhadesta. Adapun alumni yang hadir pada kegiatan tersebut adalah Azka Maulana dari Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Rahmah Salsabila siswi MAN 1 Yogyakarta yang juga Duta Remaja Sehat Provinsi DIY, dan Anakku Shafa Amarillaku ketua OSIS SMAN 1 Ngaglik. Ketiganya diundang untuk memberi semangat pada siswa-siswi Muhadesta dan membagi pengalaman belajar maupun berorganisasi selama bersekolah di Muhadesta.

(acara musyran dan temu kangen alumni Muhadesta selengkapnya :http://https://www.youtube.com/watch?v=_AHepFp1Ql0

Acara Musyran diawali dengan pembukaan tepat pada pukul 09.00 WIB. Melalui Musyran II yang diadakan secara virtual ini, Kepala SMP Muhammadiyah 2 Depok, Hendro Sucipto, M.Pd berpesan pada seluruh siswa agar senantiasa menjaga semangat belajar, semangat berorganisasi, dan mengembangkan kreativitas diri meskipun dalam situasi pandemi yang dimana bisa diambil contohnya dari para alumni Muhadesta. Musyran virtual yang pertama kali diselenggarakan oleh IPM Muhadesta dengan menggunakan platform Zoom meeting ini dihadiri oleh 180 siswa-siswi, guru, karyawan, dan alumni. Dengan khidmat para peserta Musyran II mengikuti pembacaan laporan pertanggungjawaban seluruh bidang di IPM Muhadesta. Setelah pembacaan laporan pertanggungjawaban oleh pimpinan IPM dan mendengarkan respon dari peserta, acara Musyran II diakhiri pada pukul 11.30 WIB.

muhadestaBERITA SEKOLAH
Pada hari Sabtu, 31 Oktober 2020, Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PR IPM) Muhadesta mengadakan acara Musyawarah Ranting (Musyran) II. Untuk menyemarakkan Musyran, diadakan rangkaian acara temu kangen alumni Muhadesta. Adapun alumni yang hadir pada kegiatan tersebut adalah Azka Maulana dari Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Rahmah Salsabila siswi...