Sejumlah murid kelas IX  SMP Muhammadiyah 2 Depok pada jenjang menengah di Sleman Yogyakarta  melangsungkan Asesmen Standar Pendidikan Daerah (ASPD) secara tatap muka pada hari Senin (5/4/2021). ASPD yang berlangsung dengan protokol kesehatan ketat tersebut akan berlangsung hingga hari Kamis (8/4/2021) mendatang. Pelaksanaan ASPD berlangsung dengan penuh semangat terbukti dengan kehadiran siswa kelas IX mencapai 100%. Sebelum melaksanakan ASPD SMP Muhammadiyah 2 Depok telah melakukan simulasi demi kesuksesan dan keselamatan pelaksanakan ASPD. Setelah dilaksanakan kegiatan simulasi, kegiatan  ASPD dilaksanakan sesuai simulasi yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Siswa yang datang diwajibkan untuk  berbaris dengan tertib dan menjaga jarak lalu mencuci tangan dan dicek suhu tubuhnya. Setelah siswa mencuci tangan dan dicek suhu tubuhnya, siswa akan dimasukkan ke ruang transit sebelum memasuki ruang ujian. Setelah siswa memasuki ruang transit guru yang bertugas di ruang transit akan membagikan kartu ujian dimana kartu tersebut digunakan sebagai media yang dimana kartu tersebut berisikan username dan password untuk mengakses ujian secara CBT, setelah itu  siswa memasuki ruang ujian dengan tertib dan menjaga jarak untuk mencegah terjadinya kerumunan. Setelah selesai ujian, siswa diminta untuk memasuki ruang transit kembali untuk menunggu penjemputan, siswa diminta menunggu penjemputan diruang transit agar tidak terjadi kerumunan dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

muhadestaBERITA SEKOLAHaspd,aspddiy,muhadesta,SMP Muhammadiyah 2 depok
Sejumlah murid kelas IX  SMP Muhammadiyah 2 Depok pada jenjang menengah di Sleman Yogyakarta  melangsungkan Asesmen Standar Pendidikan Daerah (ASPD) secara tatap muka pada hari Senin (5/4/2021). ASPD yang berlangsung dengan protokol kesehatan ketat tersebut akan berlangsung hingga hari Kamis (8/4/2021) mendatang. Pelaksanaan ASPD berlangsung dengan penuh semangat terbukti dengan...